Spesifikasi Xiaomi Mi 5c




Xiaomi memang brand smartphone yang selalu menjadi pembicaraan hangat oleh para penggila gadget. Maka dari itu, vendor China tersebut tidak pernah berhenti untuk membuat suatu inovasi dalams setiap produknya.
Salah satu produk Xiaomi yang masih dibicarakan adalah Xiaomi Mi 5c. Ya, pada artikel Xiaomi Mi 5c, Smartphone 3 jutaan dengan RAM 3 GB dan layar E-Ink, telah terungkap bocoran spesifikasinya. Namun, sampai sekarang smartphone ini belum juga dirilis.


Belum lama ini terdengar bocoran bahwa spesifikasi Xiaomi Mi 5c telah terungkap melalui salah satu retailer asal China bernama Tmall. Dikabarkan, Mi 5c akan tertanam prosesor octa-core 2,2 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan layar yang beresolusi 1.080 p.
Smartphone yang katanya didesain dengan bahan metal ini rencananya akan dijual dengan harga Rp 2,8 jutaan atau bahkan kurang dari harga tersebut. Awalnya, rumor beredar kalau Xiaomi akan merilis pada 6 Desember kemarin. Namun, tampaknya Xiaomi punya rencana lain. Kira-kira, kapan vendor itu akan merilisnya ya?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment