3 Daftar Browswr tercepat dan ringan

1.Chrome 

Dari segi keamanan dan kecepatan saya rasa browser chrome ini tidak usah diragukan lagi. Program peramban web ini Di ciptakan oleh perusahaan google dan sangat mendukung berbagai macam platform seperti Windows, Android, Windows phone, Mac dan lainnya. 

Seperti halnya mozilla, Chrome ini kaya dengan add on / plug in / extention yang akan menambah kegunaan dan fungsi dari chrome itu sendiri. sobat bisa mengakses semua add on dengan gratis di alamat   https://chrome.google.com/webstore/category/extensions . Yang saya suka dari chrome ini adalah karena chrome selain cepat, terupdate, canggih dan pastinya juga aman. Ada hal menarik yang saya suka dari chrome ini yaitu chrome akan mengembalikan semua data bookmark yang ada di browser chrome. 


2.Mozilla Firefox

Dulu saya mengira kalau browser mozilla ini adalah bawaan windows, namun ternyata  aplikasi ini di ciptakan oleh netscape pada tahun 1998 dan bisa di download secara gratis di internet.  Aplikasi ini sudah banyak yang menjadikan sebagai default browser. Memang sudah sepantasnya jika browser Mozilla ini di cap dengan browser terbaik dengan fitur terlengkap. Dengan jumlah extention yang berjumlah fantastis ini sangat disayangkan jika sobat melewatkan web browser ini. sobat bisa mencari dan memansang add on mozilla ini lewat alamat berikut ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/extensions/ silahkan gunakan extention tersebut untuk mengoptimize fitur mozilla. bagi sobat yang ingin berselancar di dunia internet dengan aman dan cepat sangat disarankan untuk menggunakan firefox ini karena banyaknya fitur yang bisa dengan mudah didapatkan. 


3.Opera Mini
 
Opera dengan icon huruf "O" merupakan salah satu browser terbaik dan paling ringan. Opera termasuk salah satu browser favorit karena ada beberapa alasan tetntunya sehingga browser ini banyak yang menggunakan. kalau berdasarkan pengalaman saya opera ini mampu menampilkan history dengan chace persis sbelum sobat menutup broser ini. selain itu Opera juga mudah di gunakan karena memang seolah browser ini sibuat untuk memanjakan para pengguna baru. Opera ini selain  opuler untuk PC juga begitu terkenal di kalangan pengguna mobile saya yakin jika sobat pengguna mobile pasti sudah akrap dengan nama Opera. Meskipun plugin opera tak sebanyak mozilla namun sobat masih bisa mendapatkan banyak  sekali extention yang bisa sobat akses lewat alamat berikut ini  https://addons.opera.com/en/extensions/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment