Situs-Situs Penyedia Iklan

Hai para pembaca setia kali ini admin akan membahas Situs Penyedia Iklan Terbaik , hal ini yang menjadi banyak para Blogger-blogger baru bahkan sampai saat ini ada lebih dari ratusan bahkan ribuan blog yang di buat setiap harinya di situs penyedia blog gratis seperti Blogger.com ,WordPress.com ,WordPress.org dan banyak lagi situs penyedia Blog gratis. Dari Banyak nya blog setiap harinya hanya setengah atau lebih dari blog tersebut yang mampu menghasilkan Uang dari postingan Blog tersebut dan sisanya masih berjuang untuk mendapatkan Uang untuk blog yang mereka kelola bahkan perjuangan para blogger ini sampai berbulan-bulan dan bahkan juga ada yang mencapai Tahunan.

Dulu saya juga pernah memdaftarkan blog yang saya kelola ke Situs Penyedia Iklan yang paling Terkenal yang dimiliki oleh Google yaitu Google Adsense Waktu itu umur blog saya sekitar 1 Bulan dan Postingan nya masih sekitar 20 dan alhasil saya ditolah oleh Googel Adsense mungkin karna Faktor Umur blog yang masih sangat Muda dan Postingan nya tidak memenuhi syarat dari Situs Penyedia iklan tersebut , dan kali ini saya masih memperbanyak Postingan Blog saya untuk menunjang Pendaftaran Ulang nya lagi hehehe , Doain ya semoga Admin nya berhasil diterima Adsense :D 


Karna itu saya tidak ingin salah satu dari para Blogger pemula kehilangan Motivasi untuk menulis Artikel yang Bagus dan Bermutu
Jangan lupa perbanyak Ilmu SEO untuk blogger pemula , karna Ilmu SEO dalam dunia Teknologi itu sangat Penting. Dan dalam kesempatan ini admin akan menyebutkan beberapa Situs penyedia iklan yang mungkin salah satu dari kalian bisa keterima.

 Apa manfaat nya memesang Iklan di blog gan ?
Fungsi nya adalah kalian bisa mendapatkan Uang jika ada yang mengklik  Iklan di Blog yang anda kelola dan anda di pastikan mendapatkan Uang dari situs Penyedia Iklan yang kalian pasang di Blog anda.


Berikut adalah Situs-situs Penyedia iklan Terbaik.

1.AdSense

AdSense Sudah tidak diragukan lagi Adsense adalah raja dari semua penyedia iklan online bahkan saking terkenelnya AdSanse memberikan pereturan yang sangat ketat dan bagi yang ingin mendaftar Adsense paling tidak harus membaca syarat-syarat nya terlebih dahulu , minimal Umur blog yang mendaftar di AdSense lebih dari 3 bulan keatas , AdSense sangat memperhatikan Artikel yang di posting pada blog tersebut apakah sudah mencapai ketentuan. AdSense sendiri akan melakukan Review terhadap blog yang mendafarkan ke situs nya kira-kira mencapai 1 minggu.


2.Adbrite

Adbrite menyedikan Format iklan yang sama Seperti AdSense dan memiliki banyak fitur tambahan yang baik , Mereka tidak memiliki banyak relevansi pilihan iklan untuk di taruh di Blog anda.


3.Bidvertiser

Bidvertiser ini bisa menjadi alternatif saat di tolak AdSense. Bidvertiser memiliki Fitur-fitur yang unik antara lain menampilkan iklan bernilai tinggi di bagian atas dan di ikuti iklan yang bernilai rendah , Untuk penarikan Uang nya minimal $10.


4.Chitika

Chitika ini bisa membantu anda dalam menghasilkan Uang di Blog dengan mudah , jenis iklan nya cocok untuk Blog yang bertrafik tinggi.


5.Media.net

Media.net adalah situs penyedia iklan yang di sediakan oleh Bing , Media.net ini lebih mengutamakan Blog yang sumber lalu lintasnya untuk di pasangkan iklan.

6.AdToll

AdToll adalah situs yang memiliki opsi untuk membayar melalui transaksi Paypal atau Wired

7.Clicksor

Clicksor adalah penyedia iklan yang baik juga , mereka di anggap sebagai master dalam pembayaran bahkan banyak para blogger yang sudah berhasil menghasilkan Uang di Clicksor ini.

8.Infolinks

Infolinks adalah situs yang sama seperti Clicksor tetepi mereka memiliki pembayaran yang lebih baik dari Clicksor.

9.AdMedia

AdMedia ini cukup baru dalam situs penyedia iklan dan mereka memiliki pembayaran iklan yang relatif rendah AdMedia memberikan Payout minimal $25

10.Vibrant Media

Vibrant Media adalah situs yang memiliki penayangan iklan kecil yang artinya juga nilai pembayaran nya juga rendah.

11.Adwager

Adwager ini sama dengan Adsense tetapi pada peletakan iklan nya saja , untuk urusan nominal dari iklan tersebut pasti masih jauh dengan AdSense.

12.Adversal

Adversal adalah situs yeng berdasarkan eCPM , mereka memiliki iklan Berbasis Pop-up dimana anda bisa mendapatkan $6 per 1000 tampilan.

nah di atas adalah situs-situs yang saya bisa jelaskan sedikit walaupun tidak sangat mendetail , dan di bawah ada juga daftar situs-situs yang tidak bisa saya jelaskan karena tidak mendapatkan Reverensi mengenai Situs-situs di bawah ini.

Berikut adalah situs nya :

1.Text-link-ads
2.Kontera
3.Widget Bucks
4.TNX
5.Casale Media
6.Target Point
7.Bid Clix
8.All Feeds
9.Adhearus
10.Affiliate Sensor
11.Veoda
12.Revenue Pilot
13.Kanoodle
14.Enhance interactive
15.Quigo
16.Intellitxt
17.Nixxie
18.Info Grabber
19.MIVA
20.Search Feed
21.Fast Click
22.Click Thru Traffic
23.Exit Junction
24.Adonion


nah itu adalah situs-situs yang menyediakan iklan semoga salah satu dari kalian bisa mendapatkan iklan dari daftar situs-situs yang terdapat di atas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian :D

Jangan Lupa Follow Google + dan Like Fanspage nya ya :)

Sumber Reverensi  : Bramardianto
Previous
Next Post »

9 komentar

Click here for komentar
a
22 Maret 2017 pukul 22.42 ×

request tutornya dong gan

Balas
avatar
admin
22 Maret 2017 pukul 22.48 ×

coba adsense dulu gan sayalah

Balas
avatar
admin
22 Maret 2017 pukul 23.14 ×

makasi infonya gan kebetulan saya abis ketolak AdSense

Balas
avatar
admin
22 Maret 2017 pukul 23.15 ×

gimana caranya daftar adsense langsung keterima gan? tutor dong

Balas
avatar
admin
23 Maret 2017 pukul 00.25 ×

Anjay gimana kasik tutor ane aja ketolak AdSense -_-

Balas
avatar
admin
23 Maret 2017 pukul 00.57 ×

Banyak yg mau nih perlu dicoba

Balas
avatar
admin
23 Maret 2017 pukul 01.18 ×

AdBrite udah tutup ya gan kok ngaada ya saya cari2

Balas
avatar
admin
23 Maret 2017 pukul 17.14 ×

ane udah ketolak permanen sama adsense kayanya :(

Balas
avatar
admin
24 Maret 2017 pukul 12.18 ×

O, itu, sekalian share tutorial masangnya dong

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment